Senin, 02 Januari 2012

bagaimana mengahadapi kegagalan

salam sukses...
sahabat ku yang tengah semangat menjalani kehidupan di dunia...semua orang tentunya pernah megalami kegagalan...ada yang mudah.........ada yang begitu sulit...bahkan ada yang terlalu sulit untuk dihadapi..
kuncinya sebenarnya satu....kita hanya perlu mencari arti kegagalan itu dan mendefisinikan ke kata yang jauh lebih menantang dan menarik bagi diri kita...
ibaratkan kegagalan itu adalah sebuah ujian naik kelas...jadi setiap manusia hakikatnya sama....menjalani tingkatan ujian yang sama,,,,namun dalam kapasitas yang berbeda..
ehm..gini...gini...anda tidak perlu mendramatisir kegagalan itu....anda tinggal mengingat dan mencari mengapa anda gagal...dan dimana letak kegagalan itu...
nah.....selanjutnya anda tinggal bangkit dari kejatuhan anda sambil meyakinkan diri bahwa anda adalah orang yang ingin sukses dan mau merubah diri...maka lakukan langkah yang sama seperti saat anda mengalmi kegagalan kemarin tapi tentunya dengan perencanaan yang lebih matang dan dengan tindakan yang berbeda...
bagi saya kegagalan itu adalah hal yang ingin saya lahap secepatnya...maka saya yakin secepatnya pula jatah kegagalan saya akan habis...tinggal jatah kesuksessan saya...
yah...mungkin beda dengan pendapat anda...tapi saya adalah penganut paham otak kanan..yang ga mau ambil pusing dengan masalah atau kegagalan.....live is amazing....
sukses......
arif sanyoto
motivator muda yang gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar