Senin, 02 Januari 2012

Memulai usaha dengan modal 100ribu.mau??

         Semangat pagi semua...kembali bersama Arif sanyoto disini......seorang pemuda dengan ambisi besar dlam hidupnya dan memploklamirkan diri sebagai motivator muda yang gila.....
         oke deh.....dah ga sabar ya...pengen tahu usaha apa yang bisa kita mulai dengan modal 100ribu aja.....kenapa 100ribu??karena kebanyakan orang selalu kebanyakan "omong sampah" ketika mulai usaha.....ga punya modal lah,ga punya ilmu lah,ga punya kemampuan lah, bahkan ada yang bilang kalo "saya ga bakat usaha pak"...nah tau kan kenapa jumlahpegusaha di negara kita sedikit??
         ga usah panjang lebar..ni silakan di baca aja.....trus pesan saya...kalo udah dipilih....segera lakukan saja....ga usah mikir lama lama.....oke bro????
1.Usaha packing snack....kulak aja semisal markoni atau kacang panggang.....satu bal paling harga 80 ribuan...nah....kalo udah kulak jangan di diemkan aja bro.....bungkusin dengan plastik kecil2 dan jual dengan harga 500 an atau 1000an.....saya pernah menenkuni usaha ini....dan keuntungan bisa mencapai 120%....nah....gampang kan....
2.Usaha packing accesories....kamu 2 bisa ke nonongan atau tempat grosir terdekat dengan daerah kamu....disana kamu bisa kulah jepit rambut,karet rambut, dll.harganya jangan kagert.....muraaaahhhh buanget....semisal jepit yang biasa kamu beli di warung Rp.2000 an....disana kamu kulak paling cuma 400 rupiah,,,,nah,kapan lagi kalo ga sekarang.....
3.jual pulsa aja....kamu bisa menjual pulsa all operator...."ah mas.....di tempatku udah banyak yang jualan.." itu perkataan sampah yang sering lkeluar dari audiens saya.....kalo sayajadi anda....saya akan kulak pulsa juga dan dalam waktu 3 bulan semua yang jualan pulsa di sekitar saya akan kulak ketepat saya....!!!nah mental harus jadi dulu bro....pulsa 5 ribuan kamu biasa beli 6ribu...nah kulak kamu paling 5.100, lumayan laba Rp.900 kalo sehari laku 30 trx aja udah laba Rp.27.000 nah...kalo sebulan berapa??dalam sebulan dari modal 100 ribu bisa menjadi 700 ribu....untung 600%...
itu bebera[pa usulan dari saya dan masih banyak lagi peluang yang lain...tapi besok aja ya...ni saya tak jualan dulu...intinya satu bro....usaha yang penting action nya....bukan perkataan sampah nya....oke...kalo mau usaha gampang...buang perkataan sampah dari mulut anda dan segera ambil action nyata...
akhirnya....saya arif sanyoto(motivator muda yang gila) ,selamat mencoba...sukses selalu!!!

2 komentar:

  1. Hai semua... Kamu-kamu yang pada suka bersosialisasi online,chatting n whatever lahh dan mau nambah income lebih kamu cukup register aja langsung dpt bonus $25 diawal asli ini usaha baru dari amerika, kamu pada di bayar cuma untuk naikin traffic website2 yang sdh ada aja kok,dan bener2 usaha ini tidak ada unsur penipuan karena semuanya tidak perlu modal sama sekali ,(sekali lagi saya bilang hanya cukup register saja) pembayaran tinggal dipilih mau ditransfer,kirim lewat pos, atau kamu yg punya account paypal juga bisa. Buruan deh buktiin sekarang juga klik linknya http://cashnit.com/?refer=27008 drpada browsing2 tidak jelas mending cari duit buat modal... Asli Update

    BalasHapus