Minggu, 25 Maret 2012

Sebuah cerita yang akan mengubah hidup anda (diambil dari perjalanan seorang calon bupati)

Bagaimana Si Anak bengal itu bisa Menjadi Motivator dan bahkan ingin menjadi "BUPATI"

Lahir Sebagai anak yatim...A tidak mau menyalahkan kehidupannya.Dibesarkan ibu kandungnya dalam keadaan yang sangat jauh dari kata cukup....bahkan...saya bisa katakan sungguh diluar batas ke normalan sebagai seorang MANUSIA....

Bagaimana tidak...makan nasi katul (dedak) , dengan piring tempurung kelapa dan sendok nya hanya kulit buah mahoni...sungguh ....sebuah kehidupan yang luar biasa super...
kelas 1 SD si A harus ditinggal di Panti Asuhan karena sang Ibu meranrrtau kejakarta...hingga 2 tahun berikutnya sang IBU pulang untuk bersemayam di peristirahatan terakhir....sebelum sang IBU meninggal....ada sebuah pesan yang harus di wujudkan si A < bahwa si A harus mencari adiknya yang sejak tahun 1993 hilang di beli orang senilai Rp.10.000,-

Waktu terus berlalu....hingga usia si A kini telah 24 tahun....ternyata selama perjalanan hidupnya .... Si A termotivasi agar terus berusaha dan memperbaiki kehidupannya serta newujudkan pesan sang IBU nya....

Usaha di rintis dengan modal seadanya....mulai dari jualan jagung bakar, jamur kuping, pop ice,rokok, dan semua usaha lainnya...termasuk MLM...

Dia terus berusaha walaupuns semuanya gagal...namun dia percaya dan yakin bahwa bisa karena orang lain pun bisa... tahun 2007 berdirilah Usahanya yang mulai tampak hasilnya...ya....AISITERU cell...kini telah menjelma menjadi AISITERU GROUP....Adiknya pun telah ditemukannya bersama sang Istri 2 minggu yang lalu....
dan siapa si A itu...? dialah saya....ARIF SANYOTO (Motivator muda yang gila)

apa rahasianya....
1.yakin dan mau....saya yakin saya bisa dan mau untuk bisa...
2.belajar pada yang terbaik....saya belajar pada pelatih no.1 di Indonesia...
3.Komitmen...suka duka dijalani...
4.Punya tujuan yang jelas,,,,goal...seperti saat saya ingin jadi bupati....bagaimana dengan anda
5.Saya minta kepada Tuhna dengan jelas,,...jelas waktunya...jumlahnya...dan tempatnya...
6.Saya Win kan orang lain maka saya pun di Win kan orang lain
7.Saya sampaikan ide saya kepada orang banyak sehingga mereka mendangar saya

Semoga apa yang saya tulis ini bisa menjadi manfaat untuk pembaca semua...dan mari kita  mulai perjelas tujuan hidup kita...salam sukses

Arif Sanyoto
,otivator Muda yang GILA

2 komentar: