Kamis, 05 Januari 2012

Saya ga malu jualan pembalut..!!!ketika yang lain malu dan ragu untuk melangkah

     Semangat pagi sobat sukses...semangat menjadi-jadi....apa kabar semua...and apasti menjawab "yups... mantabbb luarr..biasa.....!!!"
        Jumpa lagi bersama saya Arif Sanyoto (Motivator Muda Yang Gila)....nih perkenalkan bisnis baru saya...."Pembalut Wanita"....keren kan??memalukan kah??atau orang jawa mungkin bilang..."ngisin-ngisini,,"...
Tapi saking gilanya saya hingga saya ga malu tuh....dan saya merasa jauh lebih terhormat karena banyak yang membutuhkan dagangan saya...atau mungkin saya memang gila ya....
nah....saya menilai usaha saya ini adalah peluang yang luar biasa....setiap wanita butuh pembalut...dari situlah saya yakin bahwa usaha saya akan berkembang....dan tahukah anda kapan saya mengetahui informasi tentang usaha ini...???haa3...baru tadi pagi om....
pertanyaan pasti berlanjut...trus kapan saya memulai usaha ini...??baru 3 jam yang lalu bro....trus...dah laku belum???udah...ni dah beromset Rp.240.000,-...nah...gampang kan....
semudah itulah saya memilih da memulai usaha....menjalankannya gimana??ya gampang aja....tawarkan ke semua orang...bahkan yang bukan wanita sekalipun..
itu cerita saya hari ini....saran saya...ga usah banyak omong deh....buang alasan...apa lagi jangan sampai yag namanya "nyepelekne "ketika mendengar orang lain menjalankan sebuah peluang...action bro....
akhirnya..saya Arif Sanyoto....selamat ,amjadi pengusaha..dan sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar