Minggu, 25 Maret 2012

Trik Jitu Mencari Modal Tanpa Jaminan

Bagaimana Mencari Modal tanpa Jaminan

Semangat pagi...bersama Arif Sanyoto disini..
Sudah ga bisa dipungkiri bahwa modal adalah momok bagi pelaku usaha apalagi bagi pemula atau yanbg baru memulai atau sekedar bermimpi untuk mendirikan sebuah usaha..... Hal itulah yang mestinya di ubah atau bahkan dihilangkan dari pola pikir kita.

Disini saya akan berbagi apa yang saya ketahui dan saya praktekkan .....karena saya belajar pada yang terbaik...Mr. Tung Desem Waringin, Andrie Wongso, Bob Sadino, Bong Candra, Cristian Adriyanto, Ongky Harjanto, dan Ipho Santosa...mereka adalah pelatih no.1 di Indonesia.....dan semoga saja saya yang nomor 2....he...he....

Hasil rumusan yang saya pelajari dari guru saya tersebut....akan saya sampaikan dan saya pastikan akan mengubah kehidupan dan pola pikir anda asal anda berkomitmen untuk melakukan atau mempraktekkan per langkah....karena komitmen ,mutlak dibutuhlan oleh orang yang ingin maju seperti anda semua...

1.Buatlah sebuah usaha dengan modal berapapun.....apapun...dan dimanapun.....

misal dengan modal 50.000 anda bisa membuat brosur untuk les privat, service cleaning, atau apapun yang sekiranya anda mampu dan tidak mengeluarkan modal banyak. Sebagai contoh, anda bisa membuat kartu nama : METAL CLEANING (melayani jasa kebersihan kantor, rumah tanggga, dll)

2.Modifikasi Usaha anda dan jalankan dengan di bubuhi :

a. Nilai tambah ( apa kelebihan usaha anda dibandingkan usaha lain sejenis)
b. Sistem kali ( buat sebuah jaringan konsumen dan relasi)
c. Sensasional over ( buat sebuah Promosi yang membuat bisnis anda menjadi pembicaraan orang banyak)

3.Undang Gajah

ketika usaha anda sudah berjalan walaupun masih merangkak...asal sudh ada hasil berapapun itu...tentunya anda bisa memperkirakan prospek dan keuntungan per bulannya.Nah, saatnya anda mengundang gajah  ( investor).Caranya...buat sebuah undangang yang menarik di rumah makan terkemuka di kota anda...lalu siapa yang di undang...??? anda bisa mnegundang orang yang menurut perkiraan anda mempunyai modal ...pengusaha,ustadz,pak lurah,camat, bupati, dll.....yang penting di undang dulu bro....perkara datang ga datang itu urusan mereka....

4.Presentasi kepada gajah

Ketika anda mengundang 25 gajah maka kemungkinan untuk dihadiri 10 gajah adalah hal yang wajar. Nah, silakan anda presentasikan usaha anda kepada gaah....sampaikan prospek, keuntungan, permasalahan, dan apaun yang bisa menjadi daya tarik bagi sang Gajah.

5.Kompetisi kan para gajah

Dari 10 gajah yang diundang...sampaikan bahwa kesempatan ini hanya untuk 3 orang pertama....kasih masa waktu...artinya >>>hanya untuk hari ini maksimal jam 23.00..

6.Ajak main Gajah

Saya pastikan anda akan mendapatkan modal dari sang gajah dengan konsep bagi hasil tanpa jaminan....nah, itu kalo berhasil...lha kalo gagal gimana pak?? ya diulangi lagi aja....undang gajah yang lain....itu hanya masalah lempar dadu bro...

Selamat mencoba...dan bersiaplah menjadi pengusaha sukses berikutnya.

Salam sukses dari saya

Arif Sanyoto
Motivator Muda Yabng Gila 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar